Usulan Calon Penerima Subsidi Tunjangan Fungsional Bagi Guru RA/Madrasah Bukan PNS (STF-GBPNS) Tahun 2015 (Update)

Kepada
Yth. Kepala RA, MI, MTs, MA Negeri/Swasta
Se Kabupaten Bojonegoro
 
Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1022 Tahun 2015 tanggal 18 Februari 2015, tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemberian Subsidi Tunjangan Fungsional Bagi Guru RA/Madrasah Bukan Pegawai Negeri Sipil (STF-GBPNS) Tahun 2015.
Sehubungan dengan hal tersebut, maka mohon agar saudara mengirimkan usulan guru calon penerima Tunjangan Fungsional tahun anggaran 2015, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Berstatus sebagai guru RA/Madrasah dibuktikan dengan :
  • SK Pertama mengajar dan SK 2 (dua) Tahun terakhir sebagai Guru Tetap dari Ketua Yayasan bagi guru yang satminkalnya di RA/Madrasah Swasta (fotocopy dilegalisir ketua yayasan)
  • SK Pertama mengajar dan SK 2 (dua) Tahun terakhir sebagai Guru Tetap dari Kepala Kankemenag Provinsi/Kabupaten atau Kepala Madrasah Negeri yang bersangkutan bagi yang satminkalnya di Madrasah Negeri (fotocopy dilegalisir kepala satker)
  1. Aktif Mengajar di RA/Madrasah (dibuktikan dengan surat keterangan aktif mengajar dari Kepala RA/Madrasah (sudah ada dalam lampiran 2. Surat Pernyataan Kepala) dan SK Pembagian Tugas dilampiri Jadwal mengajar selama 2 tahun pelajaran 2013/2014 dan 2014/2015)
  2. Setiap Guru RA/Madrasah Penerima Tunjangan Fungsional wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan kinerja (format terlampir)
  3. Memiliki NUPTK dibuktikan dengan Print Out NUPTK (S08) dan (S07) (Print out S08 akan didistribusikan melalui KKM hari Senin, 6 Juli 2015)
  4. Diutamakan Memiliki Ijazah S-1/D-IV yang dibuktikan dengan Fotocopy Ijazah (legalisir), jika belum S1 maka melampirkan fotocopy ijazah terakhir (legalisir) yang dimiliki
  5. Diutamakan memiliki beban kerja 24 JPL perminggu
  6. Tidak berstatus CPNS/PNS
  7. Usia tidak lebih dari 60 tahun per 1 Januari 2015
  8. Bukan penerima bantuan sejenis yang dananya bersumber dari DIPA Kementerian Agama atau Tunjangan Fungsional Kemendiknas
  9. Pengusulan data calon penerima STF-GBPNS hanya dari satu Madrasah / Satminkal (tidak boleh mengusulkan dari dua madrasah)
  10. Berkas dijilid perlembaga, setiap guru diberi sekat (pembatas), diurutkan mulai dari guru yang memiliki masa kerja lebih lama, dengan warna sampul berkas :
  • RA : Kuning
  • MI : Hijau
  • MTs : Biru
  • MA : Merah
  1. Data tersebut dikirim berupa softcopy (rekap excel) dan hardcopy melalui KKM masing-masing untuk direkap dan selanjutnya dikirim ke Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kabupaten Bojonegoro data Softcopy paling lambat tanggal 3 Juli 2015 dan untuk berkas Hardcopy paling lambat tanggal 7 Juli 2015.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
 
 

Download Surat Edaran

Download Lampiran Surat (Format Usulan dll) Update

Lihat Daftar Penerima Tahun 2014 (Nomor Longlist)

 
Catatan Tambahan :

  • Guru Penerima TPG (Tunjangan Profesi Guru) tetap diusulkan pada pencairan STF pada tahap ini karena untuk pembuatan SK penetapan penerima, akan tetapi untuk pencairanya dilakukan nanti di akhir tahun anggaran (jika dana mencukupi)
  • Perbedaan Form Usulan, apabila guru terdaftar di 2014 maka mengisi Form Terdaftar, jika tidak ada pada daftar maka mengisi Form Usulan
  • Print out S07 menggunakan cetakan terbaru per Juni atau Juli 2015

 

Comments are closed.